Selasa, 01 Februari 2011

Alergi susu Sapi


Puji Tuhan, Hari ini Chiara sudah 9 bulan sudah bisa berdiri sendiri sambil pegangan, merangkak, guling-guling, manjat-manjat dan kepintaran lainnya (emak sendiri ya anak dipuji-pujilah).
Kemarin pulang kantor setengah hari kudu ngantar Chiara ke dokter, soalnya sudah 2 hari ga bab dan badannya agak demam, sebelumnya sih sudah dibawa ke dokter dekat rumah tapi hasilnya dapat anti biotik iya kejelasan peyakitnya kagak, akhirnya setelah nanya-nanya mbah google nyari dokter anak spesialis pencernaan yang ok ketemulah sebuah nama, Prof Agus di RS. Hermina Bekasi.

sambil nunggu antrian foto dong ;)

Prof Agus ini jumlah pasiennya dibatasi jadi kita harus telp dulu untuk daftar nah pemeriksaan tergantung kedatangan jadi ok juga sih, nah nanti antriannya ditempelkan di pintu jadi kita tahu kira-kira jam berapa giliran anak kita diperiksa, tadinya gw ngebayangin dokter ini tua, bungkuk-bungkuk seperti penggambaran prof pada umumnya ternyata oh ternyata mukanya baby face bangat orangnya ramah, bagusnya dokter ini dia menanyakan detail sakit yang pernah diderita anak sejak lahir, riwayat alergi keluarga besar dan apa saja yang pernah dikonsumsi Chiara, kemudian Chiara diperiksa keseluruhan ( perut, mulut, mata, dll) sambil dibaringkan sambil guyonan gitu lucunya lagi Chiara bukannya nangis malah terkesima sama dokternya, Pak Prof pun saking gemasnya kali ya tiba-tiba aja nyiumin Chiara baru deh Chiara nangis minta digendong mamanya kaget dong dokter main nyosor aja nyium doski hahahhahaha
Dan kesimpulannya jeng jeng jeng.. Chiara Alergi susu sapi, whattt setelah 9 bulan gitu .. OMG… ya sud .. Pak Prof nyuruh kita ganti susu pake susu soya sampai umur Chiara 1 Tahun .. trus produk susu juga dihindari yang lainnya boleh dimakan.

Sebelumnya saya sempat kepikiran juga nih soalnya Chiara itu senang makan buah dan sayur tapi kok bab tetap susah ternyata oh ternyata susu toh.. mudah-mudahan kedepannya semua baik-baik ya Nak.. makin pintar dan sehat, Amin

2 komentar:

Astrid Achied mengatakan...

chiara cepet cembuh yaa, makin lucu, makin cantik, smooch2 ciara, God Bless you always

Antiek mengatakan...

Makasih Tante Achied yang cakep kaya mamanya Chiara wakakkakaka

*cium basah iler hihihihihihi