Kamis, 31 Maret 2011

Rahasia Ilahi... (agak-agak sinetron ya judulnya)

Orang bilang bayi itu dari lahir sampai 1 tahun mukanya suka berubah-ubah, benar saja ini saya lihat pada perkembangan Chiara dari lahir hingga 11 bulan. Waktu baru lahir Chiara mirip bangat sama sahabat saya dikantor, namanya mbak Uke. Yang lucunya, selama hamil kan katanya nggak boleh nyela orang nanti anaknya mirip, berhubung sahabat ya bo kemana-mana bareng jadi ya siapa lagilah korban ledekan kalau bukan mba uke, sayangnya nih setiap kali saya ledekin pasti jawabnya anak u nanti 2 kali dari itu.. hahahahahaha dan ternyata tada aaa.. pas lahir Chiara mirip sama mba uke ini dia fotonya Setelah masuk 1 bulan semua orang bilang Chiara mirip suami saya, apalagi tetangga-tetangga mereka bilang kalau Chiara jalan sendiri kemana-mana pasti semua orang tau ini anaknya Dino. Dan benar saja memang mirip bangat ini dia penampakannya Setelah memasuki 8bulan, Chiara liburan ke rumah neneknya di Toraja sana, dan respon orang-orang yang mengenal saya sejak kecil bahwa Chiara persis Mamanya waktu kecil dulu.. saya ga percaya dong secara semua orang bilang Chiara mirip Papanya, akhirnya mama saya nunjukin foto ini dan tadaaa.. OMG .. lah bener.. ini mah gw bangat hahhahaha

Tidak ada komentar: