Selasa, 21 Februari 2012

Damai

Kemarin ikutan aerobic dikantor tapi kelupaan bawa tempat minum tapi berhubung sedang semangat-semangatnya pengen bakar lemak akhirnya tetap semangat senamnya. setelah senam nungguin Taxi akhirnya mampir di Pantry untuk minum, bagaiman padang pasir disiram air segar, rasanya nikmat bangat, sudah lama rasanya ga minum dengan tingkat kenikmatan yang seperti itu, ini ga lebay tapi beneran deh.


Ada yang berbeda dalam perjalanan pulang kemarin, sepertinya emosi negatif saya terlepas saat senam dan benar-benar disegarkan dengan 2 gelar air putih itu, dalam perjalanan itu saya benar-benar merasa nyaman, tenang dan lepas. yang saya pikirkan hanya ingin Damai, berdamai dengan perasaan gw, berdamai dengan emosi gw. nah yang gw pelajari dari semalam, emosi itu memang harus dilepaskan, nah ternyata cara paling ampuh buat gw ya melepaskan emosi dengan melakukan olah fisik. kebetulan lagi program diet ya jadi semoga ini menjadi nyata Perubahan pada tubuh dan jiwa, Jiwa yang haus akan air yang menyejukkan, Damai.


Satu lagi yang penting kalau pengen damai itu hanya mengandalkan Tuhan, karena dengan begitu kita tidak akan pernah kecewa atau sakit hati kepada orang lain karena toh mereka hanya dipakai Tuhan untuk menempah kita menjadi lebih baik, menjadi lebih berserah kepadaNya.


Semangat! apapun yang terjadi semua karena RancanangaNya yang luar biasa, tak akan pernah terjangkau pikiran .


Terima Kasih Tuhan.

Tidak ada komentar: