Jumat, 31 Agustus 2012

postingan akhir Agustus 2012

Sudah 2 minggu Hidup tanpa ART, Puji Tuhan ada adik datang jadi lumayan bisa bantu jagain Chiara karena Oma juga mudik rencana hari minggu besok baru sampe Jakarta sementara ART hari selasa baru rencana datang, ga pa-palah yang penting masih ada yang jaga Chiara. Untuk Urusan cuci gosok selama Libur lebaran gantian sama adik saya selama masuk kerja giliran Papa deh yang nyuci, adik saya beberes, saya masak memasak dan ternyata semua ok-ok aja, beres malam juga tidur makin nyenyak walaupun hamil biasanya suka susah tidur ya, berkat ga ada ART malah makin nyenyak hahahaha ambil positifnya aja, cumanya kegiatan pacaran sama Papa di Mall nih yang ga kesampaian, nah kalau minggu ini formasinya sudah lengkap jumat mau nonton Perahu kertas ah, semoga blitz masih mutar deh.

Becandain adik saya, serasa doi tuh babi sitter termahal, trus pulang udah kayak TKI aja, BB baru, tas baru, sandal baru, baju baru dll beuh untung kakak saya yang beliin bukan saya hahahahaha bisa bangkrut Bandar ..

Ga terasa hari ini sudah akhir Agustus , besok Chiara sudah 2 tahun 3 bulan di sekolah makin pintar sudah mau ditinggal didalam, ga nangis dan mau nurut sama missnya, Puji Tuhan semoga kedepan makin pintar ya nak..
Si dedek juga Puji Tuhan asoy-asoy aja diperut mama, rencana rabu depan baru cek ke dokter untuk bulan ke 7nya ga terasa 2 bulan lagi bakalan lahiran semoga lancar ya nak..Aminnn

Ntar lagi bakal cuti 3 bulan cihuy ngurusin 2 anak di rumah hahahaha, bakalan seru sepertinya.. owww sungguh tak sabarr

Tidak ada komentar: