Kamis, 06 November 2008

kita


Bulan lalu ketika saya meminta izin untuk ikut acara reuni dengan teman-teman SMP di Bali suami saya mengiyakan dengan tenangnya,
Seminggu kemarin suami saya senang-senangnya menyanyikan lagu yang liriknya “Gila-gilaan bersama teman-teman” entah lagu siapa dan judulnya apa.
Kemarin dalam perjalanan dari kantor ke rumah lagu suami saya berubah menjadi “Bali.. bali.. ingin ku kesana.. Bali.. bali.. ingin menyusulnya…” tentunya semua tahu itu lagu the cangcuters yang diplesetin.

Bulan lalu saya begitu bersemangat ketika akhirnya saya, selvi dan Ulee sepakat reunin di Bali.
Seminggu yang lalu kayaknya jadi berat hati meninggalkan suami sendirian.
Kemarin sempat-sempatnya nawarin ke suami untuk ikutan ke Bali, tetapi suami menolak dengan pertimbangan nggak enak mengganggu suasana reuni dan dompet rt yang mulai menipis hehehehhehe

Nggak terasa sudah hampir 2 tahun hidup bersama suami, selama ini belum pernah berpisah lebih dari 14 jam. Baru kali ini akan berpisah 4 hari. Ah.. jadi penasaran gimana rasanya hehehhehehe

Tidak ada komentar: