Selasa, 13 Januari 2009

Lina & Erny


Minggu kemarin janjian sama Lina dan Erny di Pulomas, rencananya mereka minta diantarin ke dr. Erna. ituloh dokter yang bisa buat muka jerawatan jadi kinclong.
Setelah dari dokter kita Ibadah di salah satu gereja yang terdekat dari situ. kemudian melanjutkan ke mall terdekat untuk mencari tempat nongkrong yang nyaman.
tadinya sih kepikiran mau nonton Australia tapi ternyata di mall itu belum diputar.

Persahabatanku dengan Erny terjalin di semester 2 di sebuah perguruan tinggi negeri di Bogor, Erny sahabat yang baik, sabar, keibuan dan sensitif. dulu hampir setiap 2 bulan sekali dia mendapat kiriman bahan makanan dari orangtuanya dari semarang dan saya salah satu tersangka yang paling sering membantu menghabiskannya. Erny selalu rajin mengingatkan saya membuat tugas kuliah, maklumlah saat itu saya masih berprinsip SKS (sistem kebut semalam).

Berbeda dengan Lina, waktu itu saya mulai akrab di semester 5 hingga lulus.
Lina sabahat yang baik, lucu, pintar dan keras kepala. kami pernah tinggal di Hutan Muara Enim ( Palembang ) selama 2 bulan, kami pernah numpang di rumah keluarga yang baik hati di cianjur selama 2 minggu saking dekatnya sang Asdos berinisiatif memisahkan kami sewaktu ada kegiatan kampus di Cilacap dan Baturaden selama 2 minggu.

Terakhir ketemu mereka 4 tahun yang lalu waktu itu kebetulan saya baru saja berulang tahun dan mereka memberi saya sebuah alkitab. selama ini kami paling berhubungan lewat telp, sms dan email. kemarin waktu bertemu mereka dan mengobrol lama saya sadar saya sangat merindukan mereka, merindukan candaan-candaan khas kita dulu, merindukan ledekan-ledekan tentang cowok-cowok yantg pernah PDKT, ditolak ataupun yang kita kecengin dulu, merindukan olokan tentang kelakuan kita yang baru kita sadari kalau ternyata itu sangat lucu dan aneh untuk dilakukan dan banyak hal lainnya yang membuat saya sadar saya merindukan mereka.

Banyak hal yang berubah, tapi bagiku kalian tetap Lina dan Erny sahabatku yang dulu yang banyak memberi warna dalam hidupku, yang akan selalu menjadi bagian terindah dalam hidupku.

ah.. senang sekali berjumpa dengan kalian sahabat ..

Tidak ada komentar: