Selasa, 17 Maret 2009

Tiba-tiba saja..

10 Keinginan yang terlintas dipikiran gw saat ini, disaat semua orang berkutat dengan pekerjaannya sementara gw mati gaya:
1. Pengen rambut gw ikal tapi bagian bawahnya doang bagian atasnya tetap lurus dan selalu rapi, berwarna coklat kemerah-merahan dan berkilau…
2. Pengen lemak gw tiba-tiba menghilang 10 kg tanpa usaha dan penyakit hahaha
3. Pengen tiba-tiba ada yang ngasih gw blackberry bold
4. Pengen tiba-tiba gw hamil trus anaknya cakep, pintar dan sehat.
5. Pengen tiba-tiba tempat duduk gw yang sekarang di pindah ke samping pintu dimana compi gw nggak ada yang bisa ngintip hahaha
6. Pengen tiba-tiba punya duit banyak trus ngajakin Bonyok, Suami, Kakak dan adik liburan bersama ke Yerusalem
7. Pengen tiba-tiba Gigi gw jadi rapi dan putih seperti mutiara
8. Pengen punya rumah di Rawa mangun biar dekat ma tempat kerja dan nggak banjir
9. Pengen Punya Grandis Hitam hahahahaha
10. Pengen masuk kerja jam 9 pagi trus pulang jam 3 sore .. kudu jadi PNS dong hahahaha

* Tuhan tulisan ini iseng - iseng aja loh.. aku bersyukur untuk semua yang telah Engkau beri.. semuanya TOP BGT deh..tapi kalau yang diatas mau dikabulkan juga nga pa2 kok :)

Tidak ada komentar: