Senin, 26 Oktober 2009

Kunjungan Sahabat..



Usia persahabatan kami lebih dari 15 tahun, saya ingat betul pertama kali kami berkenalan. Saat itu saya sedang jajan didepan sekolah tiba-tiba dia mendekati saya dan mengajak kenalan, katanya dia ingin berteman dengan saya. Tentu saja ajakan itu merupakan suatu kebahagiaan bagi saya karena dari SD saya yang beda kecamatan dengan SMP kami itu hanya saya seorang yang mendaftar ke SMP itu. Ajakan berteman itu bagaikan segelas air di padang gurun buat saya saat itu.


15 Tahun saya mengenalnya dia masih sahabat yang baik, pengertian dan sederhana. Senang bangat akhirnya dia bisa datang dan menginap di rumah mungil kami, bernostalgia dan bercerita tentang segala suka dan duka persahabatan kami yang ternyata sangat besar andilnya dalam membentuk karakter kami saat ini.


ah.. saya selalu merindukan berkumpul dengan para sahabat...


Ulee keen... Thanks buat kunjungannya ya .. love u.. muah..

Tidak ada komentar: