Rabu, 10 Februari 2010

Nah loh...


Akhirnya sekarang si dedek masuk TRIMESTER III, tak sabar rasanya menggendongnya. Tadinya pengen manggil si dedek dengan nama yang sudah disiapkan secara menurut buku mendidik anak sejak dalam kandungan akan lebih bagus jika anak dibiasakan dipanggil dengan nama yang sudah disiapkan namun mempertimbangkan beberapa hal akhirnya saya dan suami sepakat sampai dia lahir kita tetap memanggilnya si dedek.

Salah satunya ada sedikit cerita, jadi saya kan sering bangat yang namanya ke Bank terutama Bank yang dekat kantor, alhasil saya sudah cukup akrab dengan beberapa teller disana. Nah ada salah seorang tellernya yang juga sedang hamil, jadi kita sering bertukar cerita.
Suatu hari kita terlibat percakapan berikut:
Teller: Eh Mba, gimana sudah ketahuan belum nih ce/co ?
Saya: sudah Mba, sejauh ini kata dokter cewek, mba gimana?
Teller: kalo saya kata dokter cowok, sesuai keinginan ayahnya, secara ya mbak suami saya itu yang pencinta alam gitu, suka naik gunung jadi sudah semangat buat ngajakin anaknya berpetualang.
Saya: wah asik bangat dong mba, sudah belanja-belanja dong?
Teller: sudah mba, suami saya semangat bangat beli pernak pernik cowok gitu mba, saya biarin aja deh yang penting suami senang.

Kemarin saya ke Bank itu lagi, saya cari-cari mba itu nggak ditempat, saya pikir wah, sepertinya mbaknya sudah melahirkan, ternyata betul saja seorang teller yang lain bercerita kepada saya.
Teller: Mba, si A sudah lahiran loh kemarin..
Saya: wah.. senangnya...
Teller: iya mba, anaknya perempuan
Saya: hah?! Lah bukannya kata Mba A hasil USG cowok?
Teller: nah itu dia, beberapa kali USG selalu cowok, begitu keluar cewek.
Saya: ya nggak pa-pa ya mba, secara cewek/cowok sama aja yang penting sehat.

Waduh padahal setahu saya yang sering salah USG itu anak cewek tiba-yiba jadi cowok karena monasnya ketutupan, lah ini trus yang disangka monasnya itu apa dong? so ntar kalo belanja mau beli perlengkapan dedek yang netral-netral aja ah cariaman.com

Jadi nggak sabar menunggu besok, soalnya jadwal ke dokter, wah.. apa kabar si dedek didalam sana? dan dug.. tendangan mendarat di perut Mama :)

Tidak ada komentar: