Kamis, 18 September 2008

Balada Sang Agen

Tadi pagi saya pergi ke A untuk merubah beberapa data pada rekening saya.
CS A : "Selamat Pagi Bu, ada yang bisa saya bantu?"
Saya : "Selamat pagi juga Pak, iya nih Pak,Ini buku tabungan saya Pak, saya berniat merubah beberapa data pada rekening tabungan saya".
CS A : "Oh tidak masalah Bu, mari saya bantu.Ibu cukup mengisi formulir ini .. dst.
ada lagi yang bisa saya bantu Bu?"
Saya : " Itu aja kok Pak, Terima kasih ya Pak" ( siap-siap beranjak dari situ )
CS A : " Maaf Bu, Ibu sudah punya asuransi belum ?"
Saya : "Oh, Emang A sekarang punya program asuransi juga ya Pak?"
CS A : " Ssttt ..(menengok ke kanan dan ke kiri), tapi diam-diam aja ya.. saya mau nawarin asuransi dari B, dari pada Mba nabung kaya' gini bunganya kecil mba, coba kalau mba ikut asuransi A manfaatnya lebih banyak loh mba. saya punya beberapa cerita mba tentang orang-orang yang merasakan manfaat asuransi B ini. Beberapa bulan yang lalu... Dst (Bercerita tanpa henti selama kurang lebih 10 menit)
Saya :" X!@#$%^&*()@#$_+": !!???"

Ket: A : Bank Swasta
B : Perusahaan Asuransi
CS A : Customer Service Bank A

hmm.. saya jadi curiga jangan-jangan uplinenya CS A adalah manager cabangnya hehehehe

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wadduuuhhh... orang kayak gitu gak boleh disia-siakan ti... diajakin LA aja.. potensial kayaknya...hahahahahahaha