Jumat, 24 Oktober 2008

Buah keisengan


Salah satu kegiatan yang paling saya sukai adalah blog walking. Saya senang membaca kisah, wejangan, curhat, cerpen ataupun sekedar melihat-lihat foto para blogger. Banyak ilmu maupun hiburan yang saya dapatkan. Namun sayangnya beberapa keisengan yang sering saya lakukan dalam blog walking itu akhirnya membuat saya merasa bersalah.

Hari ini keisengan saya berbuah kekesalan seorang teman saya. Padahal saya tahu bangat rasanya berada di posisi dia sekarang yang sayangnya baru saya sadari setelah keisengan itu saya lakukan. Keisengan itu juga mengingatkan saya bahwa blog saya bisa dibaca siapa saja atau mungkin suatu saat Bos saya yang membacanya ( Mati deh gw .. ketahuan gw suka posting di jam kerja..maaf ya Pak.. ini buat menambah semangat ke kantor pagi-pagi Pak.. nga pa-pa ya Pak.. kan yang penting tugas-tugas terselesaikan dengan baik..) jadi saya harus bisa memilah-milah mana yang bisa saya bagikan disini mana yang cukup saya posting di hati saja hehehehe

Duh .. jadi kangen si Ve (Ponakan tercinta) dulu waktu lagi nginap di rumah kalau saya pulang kerja Ve sudah bobo maka saya akan iseng mencium pipinya tentu saja tujuannya si Ve bangun soalnya kalau langsung bangunin bisa dipelototin Mamanya, Cium pipi belum bangun juga saya cium deh tuh telapak kakinya sambil kelitikin dikit biasanya itu cukup berhasil membangunkan Ve. baru saya akan pura-pura bilang "Yah.. Ve tahu aja tante pulang langsung bangun deh..." dan akhirnya Ve nga bisa tidur sampai tengah malam di temani mamanya tercinta sedangkan tantenya sudah masuk ke babak ke II di alam mimpi hahahahhahahahaha

Tidak ada komentar: