Kamis, 12 Februari 2009

4 Tahun aja..



Nggak terasa ya dear dah 4 tahun aja berlalu ...
waktu itu kita jadiannya di Ancol ya?!

ingat nggak sih cara si dear ngungkapin perasaan ke aku ...
lucu .. hihihihi..
ituloh waktu waktu si dear bilang "!@#$%^&*()~!@#$%***********"
ups... itu cukup jadi kenangan indah kita berdua aja ya...

Hmmm.... Dah nikah 2 tahun aja masih berasa pacaran ya dear...
bedanya paling sekarang lebih asik aja .. bisa bareng-bareng terus...
ah... Thanks ya dear..
dah jadi suami yang menghargai dan mengasihi aku selama ini..
dah jadi sahabat yang setia di segala suasana..
dah jadi penuntun kala aku salah berjalan..
dah jadi pendengar yang sabar buat setiap ocehanku..
dah jadi sopir yang rajin mengantar dan menjemputku
walau kadang aku nggak jelas arah dan tujuannya..
dah jadi teman yang asik bermalas-malasan ampe bego..
dah jadi lawan yang tangguh diajak berdebat hal-hal nggak penting..
pokoknya makasih buat semuanya..

Love u dear..

1 komentar:

Astrid Achied mengatakan...

auuauauuu...too tweeetttt....thanku you dear karena kamu ada..in every way..for being you !!
aooohhhhh...!!!
aku juga mau sperti itu