Rabu, 25 Februari 2009

hari gajian nih..

aha....hari ini dah gajian pos-pos pengeluaran sudah menanti ...
beberapa pengeluaran yang sebelumnya hanya saya dengar dari kasak kusuk ibu - ibu RT sekarang ikut dalam list pengeluaran saya setiap bulan... seperti bayar listrik, bayar PAM, Bayar tukang sampah, iuran RT, Gaji si Mbak dan yang lainya.. dah kayak orang tua nggak sih hihihihihihi

ada satu cerita dari suami saya tentang pendapatan dalam keluarga, suatu siang suami sedang ngerumpi dengan teman - teman kantornya kemudian terjadilah percakapan ini :
Teman suami : Din, u sih krisis begini tenang aja ya, kan Rumah tangga u krannya ada 2 istri u gawe jugakan..?
Suami : Iya istri gw gawe. ..kran pendapatan memang dua tapi embernya cuma satu nah gw kebagian percikannya doang ...

hahaha .. gw nggak tahu deh ini curcol sang suami atau cerita buat lucu - lucuan doang...

* piss ya dear :)

Tidak ada komentar: