Kamis, 19 Februari 2009

harus mulai deh...

Berat badan suami sebelum nikah : 55 Kg tinggi 180 cm (Kerempeng)
setelah menikah : 85 kg tinggi 180 cm (masih kategori Ideal)
Berat badanku sebelum nikah : 52 kg tinggi 160 cm (Ideal kan ya.. )
Setelah menikah : 62 kg tinggi 160 cm ( obesitas coy )


Jadi wajar bangat dokter sampe mencak2 ngeliat berat badan gw yang minggu lalu dah turun 1 kg naik lagi ... dan akhirnya dengan tegas sang dokter berkata " Bu, diet dong.. olahraga teratur ya.. "

gleks.. malu deh eike....

so mulai hari ini.. diet dan olahraga no. 1

5 komentar:

Astrid Achied mengatakan...

gw tau neh...knp lo mulai nulis2 lg...ga ada kerjaaan kan bo..makanya lo hrs mulai lg dgn update blog...TAEEEEEEEEEEE AH...benciii aku

Antiek mengatakan...

ya gitu deh .. dari pada mate gaya..
gw juga sebel ih.. kenapa sih....

Astrid Achied mengatakan...

dan aku jg harus mulaiii menata hidup ku kembali...with or without him...huuuuuuuuuu...*beratz*

Antiek mengatakan...

hua.... turut bersedih ya jeung...
tetap semangat..

Anonim mengatakan...

hai jeung...

skrg ngeblog disini yaa, MP pa kabar..??? ^_^

mampir ke blog ku jg yaa...

ok dehhh (^_^)

byee