Kamis, 02 April 2009

untuk sahabatku



Ah kamu, makasih ya .. jadi terharu nih, tapi nggak sampai termehek-mehek kok :), tapi say.. kok kepikiran sih kalau saya bakal berubah setelah menikah, nggak kok say.. nggak ada yang berubah ..saya masih tetap sahabatmu yang dulu…

Kenapa kamu takut menikah say.. nggak ada yang salah dengan pernikahan..
Hm.. kamu takut nggak bisa bebas main sama teman-temanmu lagi, takut nggak punya waktu buat dengerin curhat temanmu yang sampai berjam-jam di telpon, takut merubah pribadimu yang sekarang..

Duh .. say.. nggak gitu kali… emang sih saya baru nikah 2 tahun masih terlalu dinilah untuk sok berpengalaman.. tapi sedini ini saya malah lebih enjoy say.. Iya sih say.. suami saya emang seumuran ma saya cuma beda setahun .. iya juga kali ya .. itu kali penyebabnya suami saya nyambung- nyambung aja ma teman-temanku, tapi say semua tergantung komunikasi yang terjalin aja.
Kan segala sesuatunya bisa dibicarain say, jadi gimana sekarang say..dah siap nih nikah?
Ah belum juga…

Kalau dari cerita kamu kayaknya memang menemukan aja yang benar-benar sesuai dengan yang kamu harapkan, tapi di dunia ini mana ada yang sempurna say.
Jangan terlalu menutup diri say.. biarkan saja semuanya mengalir kalau nantinya bermuara ke pernikahan ya berarti emang dah saatnya, Kalau belum ya santai aja ntar juga ada waktunya kalau memang nggak nikah ya sudah jalannya begitu. nggak harus juga kan nikah..

Say.. saya nggak pernah bosan kok berbagi cerita denganmu, jangan gitu ah.. saya kan sahabat kamu dan akan selalu ada buatmu... ayo senyum dong…nah gitu dong…

2 komentar:

Astrid Achied mengatakan...

cuyyyyyyyy...klo aku kira2 kapan yaa siapnya...capekkk nehhh

Antiek mengatakan...

tinggal nunggu waktunya aja coy...
makanya jauhkan hati (bukan diri loh) dari orang yang udah mati ataupun yang hombreng wakakakakaka