Senin, 07 Desember 2009

Selamat Ulang Tahun..

Waktu saya TK,

Kami sering bermain bersama, lebih tepatnya saya mengikutinya dari belakang ketika melihat dia pergi bermain dengan teman-temannya biasanya saya hanya berdiri dari jauh, karena mereka semua laki-laki dan permainan mereka berat untuk saya.

Waktu saya SD,

Suatu hari saya di ejek seorang teman kelas saya, dan saya pun mengadu kepadanya, dia langsung berlari ke kelas saya dan mengancam akan memukul teman saya itu kalau berani mengejek saya lagi

Waktu saya SMP,

Kami jarang bertemu, dia bersama Papa saya menempati rumah kami yang berbeda kecamatan dengan rumah dinas yang saya, adik dan Mama tempati, setiap akhir pekan dia dan Papa akan datang ke rumah Dinas yang kami tempati.

Waktu saya SMU,

Dialah orang pertama yang meng-ospek saya, bahkan menyuruh teman-temannya mengerjai saya. Setiap hari kami selalu sibuk dengan kesibukan dan teman-teman kami masing-masing.

Waktu Saya Kuliah,

Dia sudah berkerja dan tidak pernah segan-segan memenuhi pundi-pundi saya hingga saya bisa menaikkan standar keperluan kuliah dan sehari-hari saya yang biasanya pas-pasan.

Waktu saya menikah,

Dialah yang memberi saya kado terbanyak, yang membuat saya dan suami terperangah walaupun saya sungguh sedih karena dia tidak bisa hadir karena sedang mengarungi lautan luas.

Waktu saya sudah menikah,

Dia menjadi orang kedua setelah suami saya yang mempercayakan tabungan tempat transfer gajinya ditangan saya.

Selamat Ulang Tahun Nobert Kadang

Teman tertawa, menangis, berantem dan berbagi...

Sungguh bangga dan bahagia mempunyai kakak yang baik dan bertanggung jawab sepertimu
Semoga selalu sehat, bahagia dan penyertaan Tuhan selalu bersamamu.

Tidak ada komentar: