Senin, 28 Desember 2009

Libur Natal ...

Tahun ini kami, saya dan suami memutuskan untuk tidak pulang kampung, mempertimbangkan kandungan dan persiapan untuk kehadiaran anggota baru keluarga kecil kami .
Akhirnya kami memutuskan berlibur ke Bandung, sengaja ngambil cuti 2 hari sebelum Natal berharap terhindar dari macet dan harga penginapan masih murah.

Hari rabu Pagi kami berangkat dari rumah, menyempatkan diri sarapan soto ceker di depan RS. Mitra Bekasi. Setelah itu kami langsung masuk tol ternyata masih sangat sepi sangat menunjang untuk tertidur pulas selama di Tol, suami pun berbaik hati memutarkan musik klasiknya Mozart menambah kenyamanan tidur pagiku hahahaha.

Kami sebenarnya tidak hafal jalan-jalan di Bandung, akhirnya dengan bermodal Peta kami sampai juga di Hotel Grand Lembang. Hotelnya Luas dan lumayan murah tapi kalau dibandingkan Hotel sekelasnya yaitu Seruni, Puncak tentunya saya masih memilih Hotel Seruni. Setelah beristirahat sejenak kami memutuskan makan siang di Ayam goreng Brebes, Lembang. Setelah itu kembali ke Hotel menikmati 2 film sajian Max.

Hotel Grand Lembang

Sore harinya kami berencana Makan malam di kota bandung sambil berkeliling Bandung tapi sampai jam 8 malam belum memutuskan mau makan dimana karena pengen makan seafood jadinya makannya di de cost juga hahahaha jauh-jauh ke Bandung makannya situ-situ juga hehehe. Setelah makan kembali ke Hotel.

Pagi harinya setelah sarapan (menu Sarapan Hotel Grand Lembang, Bubur ayam, Nasi Goreng, Roti, Juice, Buah, Kopi dan teh), kami memutuskan jalan-jalan ke Tangkuban perahu, suami bahkan kaget kalau ternyata saya belum pernah kesitu dan mungkin sekali itu saja saya kesitu, habis pemandangannya biasa saja malah sibuk nutupin hidung nggak tahan bau belerang. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan rencananya mau ke Sari Ater tempat pemandian air panas itu yang ada kelewatan sampai di perkebunan teh, sekalian aja menikmati pemandangan dan segarnya udara, tak lama turun hujan akhirnya memutuskan langsung ke Sari Ater.


Tangkuban Perahu

Waktu kuliah dulu saya sudah pernah ke Sari Ater ini, dulu sih tempatnya sik-asik saja, mungkin karena rame-rame sama teman-teman kuliah tapi kemarin itu menurut saya tempatnya sungguh membosankan, tadinya mau rendanm kaki tapi ternyata tidak dianjurkan untuk Ibu hamil, lagian ngeliat aliran airnya juga jadi nggak nafsu, air panas dari bekas kolam renang dialirkan lagi untuk tempat merendam kaki. Hanya beberapa menit dari sari Ater kami memutuskan kembali ke Hotel sebelumnya beli nasi Padang aja buat dimakan dihotel.

Sari Ater

Sore harinya kami memutuskan nongkrong di Paris Van Java, penasaran aja seperti apa sih dan memang tempatnya asik buat Nongkrong, saya suka. Setelah bosan kami kembali ke Hotel menikmati 2 film sajian Max menutup hari.

Keesokan harinya setelah sarapan langsung check out mau Ibadah Natal di GKI Maulana Yusuf setelah itu rencananya mau lanjut ke Kawah putih, tapi mempertimbangkan sudah masuk cuti bersama yang pastinya akan memacetkan Jalan akhirnya kami memutuskan pulang, berakhir sudah liburan Natalnya.

6 komentar:

Mala ( Mamanya Tristan ) mengatakan...

btw udh naik brp kilo bu...?? ^_^

hehehhehee...jgn kyk gw, detik2 lahiran berat gw naik 20 kilo ajahhhh....dr 52 ke 72..hehehehee ;

Antiek mengatakan...

sekarang naik sekitar 8 kg gitu deh Bu..
mungkin karena u awalnya mabuk ya say jadi baru nafsu makan di akhir kalo gw dari awal sampai akhir selalu bernafsu kalo makan hahahahahaha
makanya sekarang gw dah mo 70 ajah dan masih 4 bulan lagi hahahaha
gimana ya ntar ndutnya ga ...

Mala ( Mamanya Tristan ) mengatakan...

iyaa awalnya gw mabuk berat bu, sempat jg msk RS tuhh pas hamil 10w...sempat drop bgtzs lah secara apa yg dimakan pst dimuntahin..

Jd, bersyukur bgtzs yaa bu gak ngalamin mabuk kyk gw ; makanya kalau disuruh hamil lg, suka msh trauma nii secara rekor selama hamil masuk RS 3x..dokter dan perawat sampe hapal sm muka gw tik..hehehhehe

btw 4 bln lg yaa bu lahiran...siap2 nii hunting keperluan baby..secara saat yg paling nyenangin yaa pas berburu keperluan si dedek, kyknya happy bgtzs (^_^)
btw udh punya baby list nya blum tik...???

Antiek mengatakan...

Mungkin ntar kalo anaknya cewek nggak mabuk lagi say hahahahaha
belanjanya ntar kalo dah 7 bulanan kali ya..
kalo sekarang takutnya ntar model2nya beda lagi huhahahahaha belum apa2 sih dedek dah mo didandanin ajah ...
list keperluan si dedek dah baca di beberapa blog sih.. ntar kali kalo dah mo belanja baru di list lagi .. ntar gw tanya u deh ya mana yg benar2 dibutuhin mana ya nggak..
btw kita dah emak2 aja ya ngomongin anak hahahahhaa

Mala ( Mamanya Tristan ) mengatakan...

iyaa yunus ngomong sekalian aja napa, ga usah KB2an biar repot2 sekalian...upsss lsg dehh tanduk gw keluar tik..hehehehhe ; gatau apa hamil itu pengorbanannya luar biasa, emangnya kyk bikin serabi aja lsg jd..hehehehhee ^_^

Jd, kalau ditanya pgn hamil lg kpn nii tik..mgkin pas Tristan udh 5 thn aja kali yaa..minimal dia udh mandiri lah say..jd pas ada adeknya gw udh ga terlalu repot lg...yaa itu harapan yaa bu,mudah2an yg Diatas dengar(^_^)..

wahh calon mommy freak nii kyknya..hehehehee; gw aja yg anaknya cowok, gila bgtzs kalo urusan dandanin si Tristan gmn cewek yaa...ampun Dj.hehehehhee

Ok dehh bu beress soal urusan list2an..gw siap bantu, termasuk apa yg perlu dan apa yg enggak perlu dibeli, kabar2in gw aja...

Intinya yg perlu dipersiapkan di SEMESTER III nanti lbh pd persiapan mental yaa bu secara gw dl super duper parno klo ngebayangin ruangan bersalin apalgi ruangan operasi tik..Tp kekuatan seorang Ibu yaa disitu, apapun dilakukan demi anaknya..duhh bu gw sok tua yaa..hehehhe;

yoyoii br ngeh nii, secara gw udh jd mak2, n' lu calon mak2 (^_^)..otomatis kita lbh nyambung ngomong soal anak yaa bu..hehehe..

Ok dehh smangat yaa bumil,
4 bln ga lama kok...siap2 menerima hadiah yg teramat indah dr Tuhan...

Antiek mengatakan...

sip deh.. MAma Tristan emang TOP BGT deh hehehehehe..