Kamis, 03 Desember 2009

Saya selalu merindukan Natal di kampung halaman..

Saya selalu merindukan Natal di kampung halaman, terasa benar-benar Natal yang sesungguhnya.. wangi tanah basah, dingin yang menusuk, senyum tulus dari orang sekitar
dan tentunya kehangatan keluarga..

Saya selalu merindukan Natal di kampung halaman berbagi dengan yang memang membutuhkan, berkumpul dengan sahabat, mendengarkan nyanyian Natal..

Saya selalu merindukan Natal di kampung halaman walaupun kadang hanya duduk, diam dan menatap alam diatas loteng rumah dengan secangkir teh hangat ...

Saya selalu merindukan Natal di kampung halaman...

2 komentar:

Astrid Achied mengatakan...

klo aku rindu natal taun lalu..semuanya indahhhhhhhhhh

Antiek mengatakan...

Hahahaha sayang hanya bisa dikenang lagi ya..
semoga Natal tahun ini juga indah ya Chied, walaupun gw nggak pulang kampung dan u dengan cerita yang baru.. Amin..