Kamis, 15 April 2010

28 Tahun sudah...


Segala Puji bagiMu ya Bapa yang baik …28 Tahun sudah umurku hari ini..
Sepertinya semua berjalan begitu cepat ..
10 Tahun sudah merantau...

Bali, Timor leste, Sumatra dan Jawa sebagian besar sudah saya jelajahi...
Numpang dirumah keluarga, ngekost dan akhirnya tinggal di rumah sendiri sudah saya rasakan..
Kerja dari pagi sampai malam bahkan dari sore sampai subuh sudah saya jalani..
Gaji dari yang hanya cukup buat makan dan transport, bisa membantu biaya bulanan Adik sampai akhirnya bisa sedikit menabung sudah saya alami..
Pacaran putus nyambung , menikah dan hamil sudah saya nikmati..
HP dari Siemens C45 sampai Blackberry sudah saya jajal..
Warteg sampai restaurant mahal sudah saya singgahi..
Dan masih banyak lagi hal yang sudah saya rasakan, jalani, nikmati hingga saat ini..

Jadi tak ada alasan untuk tidak sujud sembah dan mengucap syukur padaMu ya pemberi Hidup...
Terima kasih.. Engkau sungguh teramat baik..

Tidak ada komentar: