Selasa, 13 April 2010

Menghitung Hari..

Nggak terasa kehamilan sudah 37 Minggu 5 Hari yang artinya 9 bulan 12 Hari, berharap sih si dedek bisa lahir besok tepat di ulang tahun pernikahan kami yang ke 3 hahahahahaha tapi ya tetap saja diatas semuanya Tuhanlah yang paling tahu waktu yang tepat untuknya melihat dunia.

Kemarin cuti mendadak menemani suami yang tiba-tiba sakit, malam badannya panas tapi menggigil paginya keringatan nanti sorean lagi panas lagi, trus katanya angin tuh sampai menusuk ke tulang-tulangnya. Doski yang biasanya paling malas ke dokter akhirnya nurut juga Cuma dengan satu kalimat : bentar lagi dedek lahir loh.. kalo Papanya sakit ntar nggak bisa nemenin pas keluar.. langsung deh doski semangat siap-siap ke RS. Dari dokternya dikasih obat trus suruh tunggu 3 hari lagi kalo masih begitu juga disarankan test Lab. Tapi berhubung menunggu pekerjaan paling membosankan dan melelahkan akhirnya mau juga suami hari ini cek darah ke Lab.. hasilnya paling ntar siang dah keluar. Semoga semuanya baik-baik saja.

Tadinya sih rencana sudah mulai cuti hari kamis ini tapi liat besok deh apa kata dokter. Soalnya kok belum ada tanda-tanda dari si dedek mau keluar ya..
Di Bulan ke 9 ini, rasanya gerah aja, mau ngapa-ngapain kayaknya berat bangat bawa perutnya, belum lagi kalau makan cepat bangat beganya. Tapi bagusnya perasaan haus aja jadinya banyak minum air putih BAB jadi lancar deh. Dandan jadi lebih malas lagi, kayaknya muka tuh jeleknya dah nggak ketulungan, hidung mekar-mekar nggak jelas, kaki dan tangan membengkak untuknya tekanan darah bagus so aman deh.

Ayo dek.. jadi kapan nih keluar..?

Tidak ada komentar: