Kamis, 01 April 2010

Hi April...!

wow, sudah april aja, usia kandungan sudah 36 Minggu alias 9 Bulan, nggak terasa tinggal menghitung Minggu atau bahkan mungkin hari. tapii... perlengkapan bayinya belum dicuci semuanya wah, besok deh selesaiin semuanya. termasuk nyiapin tas yang buat ke RS.

Sekarang gerakan si dedek sudah sangat terasa, kalau bangun pagi kadang-kadang masih kaget sendiri kalau perut tiba-tiba gerak sendiri, setelah itu baru deh nyadar oh iya kan lagi hamil hahahahaha.

kebisaan baik selama hamil, saya jadi banyak minum air putih dan ternyata benar ya itu melancarkan buang air besar, selama ini saya malas bangat yang namanya minum air putih, malas bolak balik ke toilet. kalau sekarang hausnya lebih berasa jadinya kudu banyak minum deh.


O iya kembali ke topik awal, April ...

Berhubung kami menikah di bulan April, Ulang tahun saya April dan suami saya lahir di bulan April setelah menikah saya sempat berharap bisa punya anak di bulan April biar kalau mau ngerayain cukup sekali saja, dan ternyata si dedek bakalan lahir bulan april nih... bertambah deh senangnya .. semoga semuanya berjalan lancar.. sengaja belum ngambil cuti nih, ntar aja pas sudah hari H lahiran baru deh mulai menghitung cuti, biar lama dirumah sama si dedek, sungguh tak sabar..


dan terakhir..

" Sebab kubur Yesus ditutup dengan baru seberat 2 ton. Apakah masalahmu lebih berat dari batu itu? Kuasa kebangkitan kristus sanggup mengulingkan masalah seberat apapun dalam kehidupan Kita. " Amin.

2 komentar:

achito mengatakan...

keluarga aries....yehhh...april rules !!!

Antiek mengatakan...

@ Achito: yeah... :)