Senin, 06 Desember 2010

aku iri...

Hari ini pagi-pagi pengen curhat ke seorang sahabat tentang perasaan iri kepada beberapa teman yang sepertinya hidupnya indah bangat. Senang tentu saja mendengar keberhasilan mereka pastinya kecipratan traktiran dong tapi ga bisa bohong ada rasa iri bo...

Baru beberapa kalimat yang saya ketik tiba-tiba saya merasa malu sangat malu, eh buset kok saya jadi lupa bersyukur ya kok saya matanya tertuju ke hal dunia bangat ya.. kok saya tidak melihat ke diri saya dan berkata Tuhan, Kau sungguh baik dengan apa yang kau percayakan kepada saya, kenapa saya harus melihat hasil kerja orang dan merasa iri padahal saya tidak melakukan sesuatu seperti usaha yang mereka lakukan, mereka melakukan sesuatu dan Tuhan memberkatinya maka menghasilkan buah yang baik..

Saya merasa sangat malu, karena terkadang untuk berdoa saja saya malas, untuk memulai usaha saja saya malas, untuk berbuat baik ke orang-orang disekitar saya saja terkadang saya jauhhh mementingkan kepentingan pribadi saya, untuk mengurusi persekutuan doa di kantor saja saya suka ngedumel, suka mengerjakannya dengan emosi apalagi jika saya merasa semua kerjaan dilimpahkan ke saya.Dan apa hak saya untuk merasa iri akan berkat yang orang lain terima..Dan dimana rasa syukur saya untuk semua yang Tuhan titipkan kepada saya.

Saya merasa malu, hati saya menangis, Tuhan Maafkanlah saya...

...Lega ...

Tidak ada komentar: