Rabu, 01 Desember 2010

Chiara 7 Bulan

Hari ini Chiara sudah genap 7 Bulan cepat bangat waktu berlalu, sekarang makin gesit guling-guling dan sudah bisa duduk sendiri, sudah belajar merangkak dan sudah kuat berdiri sambil pegangan, kemarin sempat agak demam kirain mau tumbuh gigi tapi sepertinya belum ada yang muncul juga.
Chiara sudah nyobain Kentang, pir, papaya, pisang, alpukat, labu, ubi, Buncis, Gasol Beras merah, merah wangi dan beras coklat, Kacang hijau, ubi Ungu dan menu Favoritnya Pepaya, alpukat, kabocha dan pir. Sejauh ini makannya lahap cumanya minggu lalu sempat konstipasi akhirnya dilawan pake papaya deh eh tahunya masih nakal juga nggak mau keluar akhirnya nyerah deh ke dokter dekat rumah Chiara dikasih obat yang dimasukin lewat dubur, nyampe rumah langsung dikeluarkan deh isi perutnya, kasian juga sih liat anak mama tapi akhirnya sudah ok juga. setelah ditelusuri penyebabnya susu lanjutannya akhirnya kembali deh ke susu awalnya

Menu tambahan di usia 7 Bulan rencananya : Havermut, sawi, Timun suri, Blewah dan jeruk. untuk kaldu ayam rencananya akhir desember aja pas lagi di Toraja mumpung banyak ayam kampungnya kakek.
Ah... Angin Desember selalu menyejukkan hati....

Tidak ada komentar: