Selasa, 30 Oktober 2012

H-2


Hari ini terakhir ngantor sebelum memasuki masa cuti melahirkan yang 3 bulan itu loh hehehe sekarang sih lebih ke ga sabar liat Rupa si dedek..

Tanggal 1 Pagi rencana masuk rumah sakit setelah sarapan jam 7 dan mulai puasa sampai jam 1, rencananya bakal sesar jam 1 sama dokter Sugi. Nanti rencananya Papa yang nungguin di RS, Oma sama Mba Konsen ke Chiara jadi kegiatan Chiara tetap seperti biasa ke sekolah dan lainnya. Nanti sore baru dijemput Papanya liat dedeknya sama Oma sama Mba juga.tadinya maunya mba yang nungguin tapi Chiara pasti malah lebih manja kalau sama Papanya, so mending Papanya aja yang di RS.

Semoga ASI lancar yaaa berharap bangat kali ini bisa full ASI benar-benar. Amin ya Tuhan.. semoga ga ada lagi tragedi kedinginan parah dan alergi benang jahitan Aminnn

Sejauh ini memutuskan nanti kalau sudah mau masuk kerja mau ambil tukang cuci gosok aja biar mba sama Oma bisa konsen ngurus Chiara dan dedeknya saja. Rencana mau pake kakaknya si Mba aja yang tukang cuci gosok juga biar bisa gampang ngomonginnya kalau ada apa2. semoga jadwalnya ga full ya mengingat kakaknya si mba ini nyuci di 3 tempat bo gleks ga tuh..

Persiapan menyambut si dedek sudah rampung, bedah ruang tamu dengan budget minim, dapat gretongan box bayi dan stroller elle Huntington merah sesuai keinginan, ya iyalah milih sendiri hihihi tadinya pengen Elle yang 3 roda tapi si papa ga setuju katanya kurang safety mengingat Chiara pasti pengen dorong2 dedeknya ya sud akhirnya pilihan ke 4 roda aja , untuk baju masih bisa pake punya kakak Chiara, untuknya dulu gw milih warnanya kebanyakan kuning dan hijau jadi deh aman di pake dedek bayi hihihi
Ya Tuhan Mohon Berkati ya.. semoga semua berjalan lancar, Aminnn 

Tidak ada komentar: