Kamis, 18 Oktober 2012

Mimpi dan Sahabat sejati


Jangan pernah takut bermimpi, saya setuju dengan kalimat ini.
Dulu saya tinggal dikampung lahir dan besar di Tana Toraja tapi namanya impian ya .. saya bermimpi kuliah di pulau Jawa ini trus kerjanya jadi sekretaris di gedung tinggi dan punya mobil warna merah hahahahaha

Anehnya saya mau jadi sekretaris kok kuliahnya malah di IPB, tapi dalam hati saya waktu itu yang penting saya keluar dari Sulawesi dulu, melihat pulau jawa itu gimana sih ..

Jadilah saya kuliah di IPB trus setelah itu saya magang di Toyota jadilah saya ketemu Pacar disitu, trus setelah magang sempat tuh jadi asmen di fastfood selama 3 bulan trus habis itu keterima deh kerja di tempat sekarang walaupun kudu jadi competitor kantor suami hihihihi

Dulu jauh lubuk hati saya, pengennya jodohnya bukan orang toraja, tau sendiri dong gimana pesta-pesta di Toraja yang kadang tidak masuk akal, banyak saya liat orang-orang yang mengorbankan pendidikan anaknya demi pesta-pesta tidak jelas yang penting Gengsinya naik, bukan berarti saya tdk ingin turut melestarikan budaya Toraja ya, tapi yang sewajarnya sesuai dengan kemampuan kita aja, terutama dahulukan pendidikan anak.

Akhirnya ketemulah saya jodoh orang Solo, trus Impian saya menikah di umur 25 tahun trus langsung punya anak pertama tapi ternyata Tuhan punya rencana lebih Indah, kami baru dititipkan Chiara setelah 2,5 tahun setelah pernikahan. Kemdian saya bermimpi semoga anak ke 2 saya lahir pada usia saya yang ke 30, Puji Tuhan dikabulkannya malah dikasih bonus anaknya bisa sepasang semoga lancar ya Tuhan Amin

Satu lagi impian saya yang belum nih punya city car warna merah hihihi
Semoga terkabul tahun depan ya.. Aminnn

Itu tentang mimpi, sekarang membahas yang agak berat, ahkir-akhirnya ini saya merasa emosi saya tidak terkendali, orang bilang itu biasa hormon ibu hamil kan memang sedang tidak stabil, tapi bukan itu.. saya merasa sangat jauh dari Tuhan . dalam hal ini saya merasa kedamaian saya menguap .. saya cepat emosi dan marah, saya jarang ngobrol-ngobrol santai dengan Tuhan, merasakan Dia ada didekat saya, mengelus kepala saya dan berkata tenang Aku selalu ada. Dan membuat jiwa saya tiba-tiba merasa damai

Sekarang yang ada bangun pagi-pagi buru-buru mandi, semua serba buru-buru sampai kantor sebenarnya saat yang paling tepat karena masih sepi eh saya malah milih mau main main internet atau main games. Pulang kantor yang ada kecapean trus mandi, main bentar sama chiara trus tepar deh .

Padahal kalau mengingat kebaikan Tuhan dama hidup ini rasanya malu bangat lupa mengucap syukur senantiasa, rasanya malu bangat mengumbar emosi tak jelas dima-mana, rasany amalu bangat dengan ketidaksabaran menghadapi sesuatu.. ah Tuhan Terima kasih aku tau aku mengingat ini karena Engaku baik tak meninggalkanku, karena Engkau baik mengasihiku dan dalam kenakalanku Engkau selalu disini melihatku dengan senyum, ah jadi malu Tuhan aku memang belum dewasa, masih alay.. padahalkan ntar lagi bakal punya 2 anak. Gleks

Tidak ada komentar: