Jumat, 12 Oktober 2012

Mingu ke 35

Kemarin cek Adiknya Chiara ke 35 minggu hasilnya berat Mama 85 kg, Berat Dedek 3, 3 kg, tensi mama 110/60 
Monasnya keliatan juga temannya yang 2 itu hihihi 
kemungkinan besar si dedek bakal gede kayak kakak Chiara yang mana belum genap 2,5 tahun tapi sudah semeter tingginya beratnya sih so so lah 15 Kg so ga gemuk tapi tinggi berisi bak model hehehhehe anak sendiri bo dipuja-puji, kemarin dokternya nanya pengen lahiran kapan ya pengennya sih 101112 dok tanggal cantik kalo ga ya 011112 biar pas beda 2,5 tahun sama kakaknya hehehe 
dokternya malah nyaranin lebih cepat yaitu 2 minggu lagi tai kalau saya sih mau tunggu dedek ngajakin aja 
kalau ga ya udah paling pas tgl 101112 itu, kemarin saya periksa sama dokter lain karena dokter biasanya lagi ke luar Negeri minggu depan baru kembali so minggu depan baru konsul lagi ma doi 
Lahiran ke dua ini memang saya kudu caesar lagi walaupun agak trauma dengan alergi benang jahitan yang sakitnya amit-amit itu dengan beberapa pertimbangan diantaranya : 
  • Jarak kehamilan saya yang pertama dengan yang ke dua ini tidak sampai 2 tahun, tanya kenapa ga diprogram, bo untuk hamil Chiara aja saya nunggu 2, 5 tahun dengan konsultasi ke 5 dokter dan rumah sakit  yang berbeda, jadi untuk anak ke 2 saya pasrah mau dikasih kapan karena memang haid saya tidak pernah lancar eh taunya dikasih cepat, berarti memang itulah waktu yang terbaik 
  • Minus mata saya  gede bo, mata saya sensitif bangat pake softlens aja langsung nambah 2 minusnya apalagi buat ngeden
  • Gw dikehamilan kedua ini kena ambeien, gleks 
  •  berat anak saya yang kemungkinan lahir bakal gede banjet
sambil menunggu antrian kemarin ngobrol-bgobrol dengan seorang nenek dengan cucunya dan anaknya ( ibu si cucu) mereka cerita ternyata waktu hamil 5 bulan kandungannya sudah direkomendasikan oleh 4 dokter untuk di keluarkan saja karena Ibunya kena typus dan demam berdarah sementara janin dalam kandungannya di paru-parunya sudah penuh dengan kista, akhinrnya nereka bawa ke luar negeri tetap saja hasilnya janin itu harus dikeluarkan akhirnya mreka kembali ke sini dan mereka bersehati untuk tidak mengeluarkan janin itu, kata neneknya biarlah kalau Tuhan yang mau mengambilnya tapi bukan kami yang menentukan, akhirnya 4 Bulan kemudian anak itu lahir dengan operasi waktu lahir pun dokter menvonis umur anak itu tidak akan lebuih dari 2 hari dan kemarin saya liat sendiri anak itu sudah berumur 3 bulan cantik dan sehat, mujizat memang nyata untuk yang bertekun dalan doa dan berserah ya, Puji Tuhan

Perkembangan Chiara dari hari ke hari makin pintar, paling serius mendengarkan dongeng Papanya sebelum tidur,  bisa gitu dia sampai kayak benar-benar menghayalkan dongeng itu dan kalau ditanya isi dongen dia bisa cerita hahaha dengan bahasa dia tentunya 

Hari pertama ke sekolah

 

Tidak ada komentar: