Selasa, 24 November 2009

Cara memasak sup ala Pacar dan Sahabat..

Cara Pacar
Pacar saya (dulunya, sekarang sudah jadi suami hehehe) waktu itu ditugaskan kontornya ke Jepang selama 5 bulan, disana dia berusaha hidup seirit mungkin dengan harapan pulang ke Jakarta bisa mengganti si Tiger menjadi si Siti. Dengan teman-temannya yang orang Indonesia juga mereka bergantian memasak. Suatu siang dia menelpon saya.
Pacar: Dear, malam ini saya mau masak sup dong..
Saya: cie, dah bisa masak nih..
Pacar: iya dong.. eh dear gw dah siapin bahannya nih... yang dimasukkan duluan (ke wajan)air dulu apa sayur ya?
Saya: huahahahhahahahaha katanya dah pintar masak...

Cara Sahabat
Sahabat saya yang tidak pernah mengenal masak-memasak tiba-tiba harus memasak karena orang tuanya sedang dirumah sakit. Sahabat saya ini kemudian menelpon tantenya.
Sahabat: Tante, Saya dirumah cuma berdua sama kakak, Rencananya kita mau masak sup, Caranya gimana ya Tante?
Tante: Siapkan dulu Sayuranya, kentang, Wortel,.... dst, terus dicuci bersih kemudian dipotong-potong, sesudah itu masukkan dulu kentang dan wortel nanti kalau sudah setengah matang baru masukkan sayuran .....dst
Sahabat: pake air nggak ya tante?
Tante: hahahahhahahahahahhahaha

jika anda tertawa membaca cerita ini berarti anda bisa masak Sup :)

Tidak ada komentar: