Kamis, 10 November 2011

selalu ada


Namanya hidup ya bo, kudu selalu siap menikmati kejutan yang datang, kalau mau senangnya aja ya kudu meninggal dulu dong trus masuk surga, tapi kan masih pengen menikmati hidup yang penuh suka duka ini .


Dimulai dari senin kemarin, ketika Oma dapat kabar dari Semarang kalau Bu Es, Ibunya sedang sakit parah dan dibawah ke Rumah sakit, Sorenya Si Oma langsung meluncur ke Semarang, Otomatis Chiara cuma berdua sama si Ince di Rumah untungnya Ince punya kenalan tetangganya tante doi yang bisa bantuin cuci gosok serta beberes di rumah, Puji Tuhan.


Kabar dari Mba Nita Keadaan Bu Es di Semarang makin buruk, Semalam malah Chiara tiba-tiba demam pas sikat gigi perhatiin Gusinya bengkak oh ternyata giginya mau numbuh lagi, ga tega berangkat kantor meninggalkannya berdua aja dengan Ince tapi mau ga mau namanya kerja sama orang ya, bukan perusahaan nenek gw jadi ya kudu berangkat. barusan nanya Incekeadaan Chiara di Rumah, katanya Chiaranya anteng aja dan segar seperti biasa, syukurlah semoga kuat ya nak menyambut kehadiran gigi-gigi barumu.


Oh btw, ntar malam si Ince juga mau ke Tegal ketemu neneknya yang seumur Hidup belum pernah dilihat so besok Chiara akan dititipkan ke Kak Udi keluarga yang tinggalnya dekat rumah. waktu mo ngomong nitipin Chiara rasanya ga enak bangat tapi jawaban kak Udi menenangkan katanya " Itulah enaknya kalau tinggal dekat keluarga, jadi kalau ada apa-apa bisa saling membantu". kak Udi ini punya anak umur 3 tahun cewek juga namanya Gracia jadi besok Chiara akan main seharian dengan Gracia, semoga rukun yaaa kalian berdua, Amin


Masalah selalu ada, yang besar dan kecil tergantung cara kita menghadapinya, yang terutama adalah tetap bersyukur karena masalah itu ada karena kita masih Hidup.

Tidak ada komentar: