Jumat, 18 November 2011

That's Why I love You :)

Aku bersyukur kepada Tuhan karena aku dipertemukan suami sepertimu, yang selalu mau berusaha menjadi penengah yang baik antara aku dan keluargamu.

Aku bersyukur kepada Tuhan karena Menjodohkanku denganmu, yang selalu mengajarku berpikiran positif dan belajar mengalah.

Aku bersyukur kepada Tuhan karena kau menjadi Ayah anakku, yang selalu mau belajar menjadi Papa yang siaga dan penyayang.

Aku bersyukur kepada Tuhan karena kita selalu menjadi patner yang seimbang, Semoga kita semakin matang menjalani hidup kedepan hingga maut memisahkan kita.

Untuk suamiku, walaupun aku bukan pengobral kata cinta, tapi kamu pasti tau aku mencintaimu selalu.

2 komentar:

Lina mengatakan...

bersyukur ti, bersyukur.. gitu donk hehehe

Antiek mengatakan...

bersyukuuuurrrr :)