Kamis, 24 November 2011

semuanya iseng

Ngobrol di Mobil (Antiek dan Dino)
Antiek: Pa, Des dari kantor Papa kira-kira Bonusnya berapa kali ya?
Dino: iya tuh dear, aku lupa ngomong katanya untuk tahun ini ga ada bonus.
Antiek: hah.. yang benar Pa, masak penjualannya selalu nomor satu tapi ga dapat bonus?
Kantor ku aja penjualan no 2 ga segitunya
Dino: iya Dear, katanya sih Imbas banjir di Thailand sama apa gitu banyak deh alasannya.
Antiek: ah ga mungkin mo ngerjain gw ya…
Dino: iya mah, besok deh aku email ya surat edarannya yaa

Ngobrol di BBM (Antiek dan Mas Ipung, teman kantor Dino)
Antiek: Mas Ip, masak kata Dino tahun ini ga ada bonus gitu?
Mas Ipunk: iya kayaknya sih gitu , ya mungkin ga sampai ga dapat sih, tetap dapat tapi ya kecil bangat

Dalam Hati
Hmm aku tau kudu nanya siapa, Syaratnya: harus wanita, punya anak, suka belanja dan panikan

Kirim email (Antiek dan Mba Melda teman kantor Dino)
Antiek: yuhuu mba Melda apa kabar? Eh mba aku dengar-dengar kantor mba Tahun ini ga ada bonus gitu ..
Mba Melda: Hah.. apa-apa ini masak ada berita gitu diluar, kita aja yang didalam ga tau apa-apa
Antiek: bener mba, sedih juga ya, padahal kantorku yang penjualannya no 2 aja biasa aja loh
Mba Melda: ah ga benar itu, gw dah telp orang SPSI dan katanya udah ngajuin jumlah yang lumayan jadi tetap Bonusnya kaya tahun-tahun kemarin..

Antiek : wahh syukurlah kalau rumor itu ga benar ya mba

Dalam hati: hmm biar si dear senang pura-pura tertipu aja

Keesokan harinya:
Dino: Ma tadi aku ketemu Melda di kantor, dia marah-marah gitu teriak-teriak, katanya gw nyebarin berita bohong kalau ga dapat bonus, dia sudah mau pingsan aja, gw bilang aja Cuma mau ngerjain istri doang, eh dia nyesal kepancing ma u jadi ga bisa ikut ngerjain.
Antiek: (sok Kalem) hmmm list belanjaku kan udah kelar, masak pake ga ada bonus sih,
Jadi aku kudu nyari siapa yang bakalan ikut panik kalau ngomongin masalah perbonusaan hihihihi

So… Ya Tuhan semoga Bonusnya gede yaa.. Aminnnn

2 komentar:

Lina mengatakan...

niat bener sih lo ampe nanya sana sini, udah buat list belanjaan segala pula, parah ni anak hahahahaha

Antiek mengatakan...

hahahhaha namanya juga Iseng...