Kamis, 03 November 2011

Ya begitulah...

Menurutku kita patut mencontoh orang yang berusaha dari yang ga punya apa-apa menjadi orang yang sukses, pasti semua setuju deh untuk salut ma orang-orang seperti itu. eh ga semua deng setuju soalnya saya pernah tuh dengar ada mba-mba yang menanggapi sinis keberhasilan seseorang, begini ceritanya:

Di sebuah toilet kantor, A= Antiek, B= Mba-mba sinis

A: ih mba itu sekarang hebat bangat ya.. mobilnya keren, usahanya lancar keluarganya kompak ... senang ya ngeliatnya..

B: iya sih, tapi dia itu ga bakal macam-macam sama gw, secara gw tau bangat dulunya dia kayak gimana, tau ga u dulu itu mereka tinggal di kontrakan sepetak, duh sempit bangat deh

A: ya bagus dong mba kalo mengalami peningkatan gitu, yang dari nol ampe kayak gitu hebat dong mba.. lagian kan orangnya baik mba..

B: hmm asal dia ga macam-macam aja sama gw..

A:@#$%^&* (dalam hati: aneh bangat deh nih orang)

Aneh kan ya ga ada angin ga ada hujan kok ya takut bangat dimacem-macemin ma orang, ya kalo u baik sama orang ya orang juga pastilah baik sama u.

Menurutku lagi nih, ini cerita lain lagi :) sebagai Istri, Mama, Menantu dan atasan si Mba :) juga tentunya bendahara rumha tangga ,gw harus pintar-pintar menganggarkan kebutuhan keluarga. dan yang paling penting itu dana darurat emang kudu mesti wajid disiapkan semaksimal mungkin. contohnya nih semalam saya habis nyerempet mobil orang di parkiran, dan mobilnya ga diasuransi, hasilnya sebagai orang yang bertanggung jawab tuh mobil gw masukin bengkel dong buat dibenerin. tentunya itu pake dana darurat juga kan. ini pertama kalinya gw pake Dana darurat itu, makanya gw baru menyadari betapa pentinya dana itu. kemarin-kemarinkan menyimpan karena mengikuti saran perencana keuangan aja, tapi setelah mengalaminya baru deh tau manfaatnya, makanya kata orang pengalaman itu tak ternilai harganya :) singsingkan lengan baju menabung lebih banyak lagi hahahhahaha

Menurutku lagi nih, saat paling ga enak ninggalin anak dirumah buat working mom itu saat berangkat dan si anak nangis-nangis minta ikut contohnya kejadian tadi pagi:

Di sebuah Garasi mobil, M: Mama, C: Chiara, O: Oma Mb: Mba

M: dadah Chiara, mama berangkat dulu yaaaa (Cium-cium dulu dong)

C: Mammmaaa, ituttt (Tangganya menggapai-gapai mamanya)

M: loh sayang, mama kan mau kerja

C: Maaammma ikutttt (sambil nangis)

M: sayang mama kan harus kerja, main dulu sama Oma sama Mba ya sayang mama

Oma: Ayo dadah mama, hati-hati ya

Mb: Chiara ayo kita liat gukguk yukk..
C: Ayoook, dadah mamaaa (berlalu liat gukguk tetangga)

M:@#$%^^&* (Cepat sekali hatimu berpaling anakku) *gantian Mamanya yang nangis

2 komentar:

Astrid Achied mengatakan...

sapa bow????
hihihi kepo banget! eh eh eh, besok mau ikutan tak ke gading makan di teko

Antiek mengatakan...

temannnya si sekretaris wanna be itu hehehehehe.. yaaa.. mau bangat .. tapinya besok ada farewellnya Bu Lusi di Midori ..
makasihh ya udah diajak :)