Selasa, 03 April 2012

April kita

Sudah hari ke 3 di Bulan April, Calon dedek Chiara akan berumur 2 Bulan, Kami akan ulang tahun pernikahan yang ke 5, Saya akan ulang tahun ke 30 dan suami akan ulang tahun ke 31.

April dimulai dengan leha-leha di Anyer, tepatnya di Hotel Patra Jasa anyer, berangkat dari Jakarta kepagian sampai sana jam 10 untungnya Pihak hotel memperbolehkan Check In, Ambil kamar Superior yang kalau rate hotel 800rb beli di klikhotel dapat dong 600rb lumayanlah 200rb buat makan siang di Sop ikan yang enak bangat dekat hotel

Ini pertama kalinya Chiara liburan ke Pantai, dengan percaya dirinya keluar ke teras bawa mainan Pasir trus manggil Papanya main-main Pasir, yang lucunya kalau ombak datang diakan berdiri trus tangan kanannya diulurkan ke depan trus teriak Stop!!! Namanya ombak bo, tetap aja istana pasirnya diserbu hahahhahaha Chiara diperjalanan baik berangkat maupun pulangnya tergolek tidur setelah menikmati 150ml Susu hahahaha, jadinya Mamanya ikut tidur deh si Papa ya nyetir sendirilah sambil dengarin lagu.

Besoknya sampai di Kantor terima Promosi kenaikan kelas bo, walaupun hasilnya ga sesuiai yang diimpikan tapi tetap bersyukur untuk itu semua.

Puji Tuhan

Tidak ada komentar: