Selasa, 10 April 2012

Waktu_Nya

Anak Perempuan itu banyakan lebih dekat ke Papanya, sudah beberapa orang yang ngomong begitu tapi kenyataannnya sampai Chiara berumur 1 Tahun dia lebih dekat ke saya, bahkan kadang-kadang ga mau digendong Papanya, tapi itu hampir setahun yang lalu sekarang beuhh bangun pagi aja kalau ga ada Papanya bakalan drama pagi dulu doi “Ohhh Papa ga ada.. ohh Papa mana.. Pa.. Papa Papa…” padahal gw ada disampingnya gleks..Tapi kalau bangun Papanya ada langsung deh.. Papa.. senyum-senyum trus bobo lagi padahal mamanya lagi ga disitu ..ngokkkk

Semua itu terjadi bukan tanpa usaha, saya tahu bangat suami saya berusaha membangun kedekatan itu dengan segala kesabarannya sebagai orang Solo hahahhaha, dari yang pagi-pagi ngajak keliling kompleks dulu naik sepeda, sore-sore ngajak main di Taman, sebelum Bobo main-main dulu di Kamar, bacain cerita, yang bangun buatin susu tiap malam ya Papanya hihihihi dan lain-lain dan itu berhasil bangat.
Dan jangan bilang saya ga iri melihat kedekatan mereka tapi berhubung lagi hamil muda ya bo.. yang mungkin karena factor U juga jadi lebih pusing, mual dan lemas dari Hamil Chiara dulu. Makannya juga jadi susah padahal waktu hamil Chiara mah semua di embat aja. Jadinya bersyukur juga mereka dekat jadi lebih tenang menghadapi kehamilan ke dua ini.

Masalahnya adalah Papanya Chiara itu mau training Bulan depan selama 1 minggu nahh coba bayangin drama Pagi yang harus gw jalani.. jeng jeng jeng .. wong beberapa bulan kemarin Pas Papanya Training 3 hari ajah tuh anak Drama bangat ..
Untungnya perkiraan kehamilan sudah masuk bulan ke tiga besok itu, semoga mual-mualnya sudah berkurang, Aminn

Btw, memang bener ya Tuhanlah yang paling tau kapan saatnya yang terbaik buat kita, jadi gini tiba-tiba ada yang ngasih gw berkat ga beberapa lama, nyokap gw masuk RS dan gw kudu pulang, lumayan dengan berkat itu gw bisa pulang dan bantuin nyokap dikit, eh balik-balik sempat-sempatnya dalam keadaan bokek main ke Anyer ternyata pulang-pulang ada lagi yang kasih Berkat dan Ajaibnya lagi ya bo Berkat itu Pas bangat buat nutupin segala kekurangan itu. Tapi ternyata habis itu banyak keperluan buat Ibu hamil yang harus di beli celana-celana udah pada sempit dan lainnya eh Kakak yang baik hati ngasih tambahan beuhh benar-benar diluar dugaan bangat cara Tuhan mengalirkan Berkatnya, Terima kasih Tuhan



Yang Pasti dalam Paskah Tahun ini Tuhan mengajarkan banyak hal ke gw, tentang penyerahan diri, tentang memberi dan tentang Bersyukur. Semoga kedepan makin bisa mengendalikan keinginan-keinginan Daging. Amin

Tidak ada komentar: